Selasa 11 Apr 2017 13:12 WIB

50 Cent Pukul Bahu Penggemar Perempuan yang Tarik Lengannya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Rapper 50 Cent
Foto: telegraf
Rapper 50 Cent

REPUBLIKA.CO.ID, BALTIMORE -- Rapper Amerika 50 Cent memukul bahu penggemar perempuan yang menarik lengannya di konser. Insiden terjadi saat musikus 41 tahun itu menggelar konser di The Lox, Baltimore Soundstage, Maryland, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Video yang dibagikan TMZ menampilkan 50 Cent sedang menyapa penonton dari atas panggung. Pria bernama asli Curtis James Jackson III itu menjulurkan tangan ke bawah untuk menyambut para penggemar yang ingin bersalaman.

Tiba-tiba seorang penggemar agresif menarik lengan 50 Cent sampai jatuh dari panggung. Panik dan refleks, sang musisi menghentikan perempuan itu dengan memukul bahunya sebelum petugas keamanan menghambur dan membantunya naik kembali ke panggung.

Untuk meredam suasana, 50 Cent yang sudah pulih dari keterkejutannya meminta perempuan tadi naik ke atas panggung. Penggemar yang mengenakan gaun bermotif floral itu tidak tampak tersinggung, justru menari dengan riang selama 50 Cent bernyanyi.

Ini bukan kali pertama pelantun lagu In Da Club tersebut terlibat keributan dengan para penggemar. MTV melaporkan, seorang penggemar di konsernya Mei 2004 silam pernah melempar 50 Cent dengan botol minuman.

Benda tersebut mengenai kepala 50 Cent dan membuatnya emosi. Tanpa bisa dicegah, pria yang bermain film Get Rich or Die Tryin' pada 2005 itu langsung turun panggung menembus kerumunan dan perkelahian pun terjadi.

Insiden itu menyebabkan tiga penonton perempuan yang tak bersalah ikut terluka. Akibatnya, sang rapper diharuskan menghadiri konseling manajemen kemarahan, membuat iklan layanan masyarakat anti-kekerasan, dan didenda sejumlah besar uang serta biaya pengobatan korban, dilansir dari Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement