Ahad 09 Apr 2017 11:24 WIB

Para Tokoh Baru di Transformers: The Last Knight

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Transformers: The Last Knight.
Foto: dok Paramount Pictures
Transformers: The Last Knight.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel teranyar Transformers: The Last Knight segera hadir di bioskop Indonesia pada Juni 2017. Sebelum menonton, simak terlebih dahulu karakter manusia dan Autobot baru yang terungkap dari tayangan cuplikan film produksi Paramount Pictures yang diputar kepada media, kemarin (8/4).

Izabella

Izabella (Isabela Moner) kehilangan orangtuanya saat Perang Chicago yang berlangsung pada seri ketiga Transformers: Dark of the Moon. Cewek remaja tomboy ini tak sengaja bertemu tokoh utama Cade Yeager (Mark Wahlberg) hingga akhirnya dianggap sebagai keluarga.

Sir Edmund Burton

Burton (Anthony Hopkins) agaknya bakal jadi pencerita sentral yang mengungkap sejarah kuno antara manusia dan Autobot. Astronom dan pakar sejarah ini tahu banyak tentang hubungan kedua bangsa di Bumi pada masa silam lantas mengisahkannya pada Cade.

Vivian Wembley

Sepertinya tidak lengkap jika sekuel Transformers hadir tanpa kehadiran perempuan cantik. Kali ini, aktris Laura Haddock didapuk memerankan Vivian Wembley, profesor cerdas dari Universitas Oxford yang bergabung dalam tim Cade.

Sqweeks

Selain si kuning kocak Bumblebee, ada kehadiran tokoh Autobot imut yang bakal bikin gemas bernama Sqweeks. Sahabat karib Izabella ini bisa bertransformasi jadi Vespa warna pirus dan hanya bisa menyebutkan kata "Chihuahua" karena berbagai kerusakan yang ia alami.

Canopy

Canopy yang ceritanya adalah Autobot pengungsi ini bisa berkamuflase menjadi tumpukan puing dan kerap digunakan sebagai perisai oleh Izabella. Seperti Sqweeks, ia sangat sayang dan melindungi kawan manusianya itu.

Cogman

Cogman adalah Autobot yang bisa bertransformasi jadi mobil Aston Martin DB11 keluaran 2017. Meski bawel terhadap Cade dan kadang digambarkan sebagai sosok sosiopat, karakter protagonis ini berkepribadian unik serta mahir bermain musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement