Ahad 09 Apr 2017 11:01 WIB

Ini Bocoran Adegan Transformers: The Last Knight

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Transformers: The Last Knight.
Foto: dok Paramount Pictures
Transformers: The Last Knight.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film manusia dan autobot Transformers: The Last Knight akan segera hadir di Indonesia mulai Juni 2017. Sebelum itu, Paramount Pictures membagikan bocorannya dengan menayangkan cuplikan film di Imax Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (8/4).

Cuplikan awal berdurasi 30 menit itu terdiri dari beberapa fragmen adegan yang tidak saling terhubung. Beberapa nukilan berlangsung dengan latar waktu di masa silam, berjalin dengan sejumlah kejadian di masa kini dengan alur yang masih rahasia.

Transformers: The Last Knight tetap berkisah tentang tokoh utama Cade Yeager (Mark Wahlberg) dari seri sebelumnya. Kini, ia bersekutu dengan autobot Bumblebee, bangsawan Inggris Sir Edmund Burton, dan profesor Oxford Vivian Wembley untuk mengetahui alasan Transformers terus-menerus datang ke Bumi.

Seperti empat sekuel sebelumnya, sutradara Michael Bay menghadirkan visual bombastis yang memukau mata. Dengan cermat, ia mengemas aksi pertarungan antara manusia dan autobot pada dunia yang kacau balau setelah kepergian Optimus Prime.

Pemilihan lokasi pengambilan gambar film juga menjadi pendukung utama. Salah satu yang mengemuka pada cuplikan kemarin adalah kastil dari abad ke-11 Alnwick Castle di Alnwick, Northumberland, Inggris, yang ceritanya menjadi kediaman Sir Edmund Burton.

Hal menarik lain, Bay memperkenalkan beberapa karakter baru, baik autobot maupun tokoh manusia. Kebaruan itu membuat cuplikan film ini terkesan segar meski para pemain 'lama' juga ada seperti Wahlberg dan Stanley Tucci dari sekuel keempat serta Josh Duhamel, Tyrese Gibson, dan John Turturro dari tiga film pertama.

Kombinasi kedahsyatan perang, unsur fiksi ilmiah, humor, dan bumbu romansa menambah level ekspektasi bahwa Bay bakal menyajikan sekuel epik Juni nanti. Terlebih, bagi para penggemar berat seri Transformers sejak awal kehadirannya pada 2007.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement