Kamis 06 Apr 2017 20:52 WIB

Kiat Pengembang Membidik Pasar Lewat Anak

Anak kini menjadi daya tarik dalam industri properti
Foto: dok hiru/republika
Anak kini menjadi daya tarik dalam industri properti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak bukan hanya berperan menentukan garis keturunan keluarga di masa depan, tapi dalam keluarga anak memiliki hak untuk dapat hidup nyaman di rumahnya. Karena rumah bukan sekedar tempat tinggal, tapi dapat menjadi tempat dimana seluruh keluarga bisa melakukan kegiatan bersama sehingga menjadi lebih hidup. 

"Anak menjadi aktor utama kita dalam keluarga," kata Diretur Penjualan dan Pemasaran PT Megapolitan Development Tbk Desi Yuliana, Kamis (6/4). Menurutnya, kenyamanan tersebut dapat dirasakan dari setiap sudut ruangan yang dirancang secara tematik sehingga memancing kreativitas seluruh keluarga. Gagasan itu tertuang dalam pameran enam pekan yang bertema Imaginarium di pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall yang brlangsung mulai 6 April itu. 

Dalam pameran ini disajikan ruang kamar mandi, kamar tidur hingga taman bermain yang dibuat sedemikian rupa agar menarik perhatian anak. Selama pameran terdapat berbagai permainan interaktif yang dapat dilakukan di tiap rumah. Seperti bubble experience bathroom, kitchen for family, livey living room dan sebagainya. "Diharapkan lewat pameran ini akan terbentuk imajinasi soal rumah impian," katanya. 

Pihaknya juga memamerkan sejumlah proyek properti milik Megapolitan di Cinere, Sentul Bogor dan Karawaci. Baik berupa apartemen, superblok, ruko hingga hunian tapak. Dalam pameran yang bekerjasama dengan Bank BTN ini, pihaknya juga menawarkan program uang muka yang dibayarkan pengembang, fasilitas tukar tambah serta fasilitas kemudahan lainnya. 

Menurut Kepala Divisi CMLD PT Bank BTN, Alex Sofyan Noor selain fasilitas kepemilikan rumah, pihaknya juga siap memberikan bantuan untuk mengisi hunia baru yang dibutuhkan konsumen. Bagi yang mengajukan pinjaman selama tiga tahun pihaknya akan memberikan bunga 8 persen, dan lima tahun sebesar 9 persen. "Ini komitmen kami untuk mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah," katanya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement