Kamis 06 Apr 2017 06:26 WIB

Rahasia Kecantikan Model Kelly Tandiono

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kelly Tandiono
Foto: Republika/Desy Susilawati
Kelly Tandiono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melihat wajah para selebritas wanita rasanya ingin sekali memiliki wajah seperti mereka. Putih, mulus, bersih tanpa jerawat. Apa sebenarnya rahasia para selebritas ini? Kelly Tandiono salah satunya ternyata rajin melakukan facial untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.

Apalagi setelah shooting cukup lama di daerah Labuan Bajo, dia langsung melakukan facial. Menurutnya, semua wanita wajib melakukan facial. Apalagi aktivitas wanita yang lumayan padat.

“Facial saya lakukan sebulan dua sampai tiga kali,” ujarnya kepada wartawan dalam acara Nivea Sun Movie Premiere Labuan Hati, beberapa waktu lalu.

Kelly juga mengaku suka melakukan spa. Ia rutin melakukannnya sebulan sekali atau dua kali. Sementara untuk luluran, Kelly mengaku melakukannya sendiri di rumah.

Ia sering membuat produk luluran sendiri dengan mencampur gula dengan minyak zaitun. “Saya scrub sendiri saja di rumah, jadinya sangat mulus. Kalau luluran di luar mahal, biar irit,” ujarnya, sambil tertawa.

Rahasia kecantikan Kelly lainnya adalah tabir surya. Ia mengatakan lebih suka menggunakan tabir surya yang memiliki SPF tinggi. Juga tabir surya yang lebih transparan, jadi kalau dipakai halusnya cepat.

“Saya kalau mau tanning, saya biasanya campur dua bronzing dengan SPF 50, jadi seharian di bawah matahari pun tidak terbakar, efek bronzing tetap terlindungi. Itu hasilnya lebih bagus karena bronzing SPF-nya kecil, jadi kalau dicampur bagus. Apalagi kalau ditambah air laut,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement