Selasa 04 Apr 2017 01:39 WIB

Main Film Bareng Aktor Fast & Furious 8 di Senayan City

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
ast & Furious 8
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
ast & Furious 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menanti-nanti film Fast & Furious 8 yang akan segera hadir di Indonesia April 2017? Sebelum menyimak sinema penuh aksi laga dan tabrakan mobil itu, pengalaman 'main film'  bersama para aktornya bisa jadi hal seru untuk dicoba.

Berkolaborasi dengan Senayan City, Universal Pictures International melalui PT Omega Film di Indonesia menghadirkan Hit The Nos. Aktivitas green screen tersebut membuat Anda seolah melaju cepat dalam mobil seperti tokoh Fast & Furious 8 lain.

Bagian dari promosi film yang juga disebut The Fate of The Furious di beberapa negara itu tersedia di mal Senayan City, Jakarta, mulai 31 Maret 2017 sampai 30 April 2017. Lokasinya berada di lantai dasar tak jauh dari lobi selatan pusat perbelanjaan.

Pertama, pengunjung perlu antre untuk menuliskan data diri seperti nama dan alamat email di meja registrasi. Kegiatan untuk umum yang hanya memerlukan waktu tak sampai dua menit ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Kemudian, pengunjung disilakan memakai kaca mata pelindung dan duduk di muka sebuah layar. Begitu Anda memegang setir, 'mobil' akan melaju dengan sensasi mengebut dan embusan angin kencang.

Hasil video yang dikirim via email adalah gabungan cuplikan film dan aksi pengunjung pada bilik Hit The Nos, dengan nama pengunjung tercantum sebagai pemeran. Ada dua pilihan durasi video yakni 10 detik dan 40 detik sehingga dapat diunggah ke Facebook atau versi singkatnya ke Instagram.

Disutradarai sineas Amerika Serikat Felix Gary Gray, Fast & Furious 8 kembali dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russel. Selain mereka, tokoh anyar juga akan hadir yang diperankan Charlize Theron, Scott Eastwood, dan Helen Mirren.

Pengunjung akan duduk di kursi mengemudi dengan latar layar hijau. Nantinya pada hasil jadinya, pengunjung seakan sedang melakukan aksi kebut-kebutan bersama para pemeran Fast & Furious 8. (Republika/Shelbi Asrianti)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement