Ahad 02 Apr 2017 12:06 WIB

Acara Televisi Ini Bikin Rap Monster 'BTS' Jago Bahasa Inggris

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Rap Monster
Foto: Koreaboo
Rap Monster

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sangat jarang menemukan penyanyi idola grup Korea Selatan yang begitu jago berbicara bahasa Inggris. Berbeda pada umumnya, kemampuan berbicara bahasa Inggris Rap Monster 'BTS' justru sangat baik.

Informasi tersebut bermula saat BTS menghadiri kegiatan wawancara suatu media di Amerika Serikat. Wawancara itu berlangsung lancar tanpa menggunakan jasa penerjemah. Sebab, wawancara ini dipegang seutuhnya oleh ketua grup BTS yang dianggap cukup mumpuni kemampuan berbicara bahasa asingnya.

Menurut Rap Monster, kemampuan berbicaranya ini akibat dari kesehariannya dalam waktu kecil. Semenjak kecil, dia sering menonton acara series populer Amerika, Friends. Seperti kebanyakan orang tua, dia menilai, tontonan ini dapat memberikan pelajaran baik untuk bahasa Inggrisnya.

Setelah menontonnya terus-menerus, Rap Monster mengaku, bahasa Inggrisnya mengalami kemajuan. Setidaknya, ini dapat membantunya setiap berbicara dengan orang-orang asing seperti di Amerika. Oleh sebab itu, dia sangat  berterimakasih pada acara yang telah membantunya itu, dikutip Koreaboo, Sabtu (1/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement