Ahad 02 Apr 2017 10:26 WIB

G-Dragon 'Big Bang' Siapkan Konser Solo dalam Waktu Dekat

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
G Dragon, Big Bang
Foto: Soompi
G Dragon, Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Daesung, G-Dragon juga akan mengadakan konser solo dalam waktu dekat ini. Konser tanpa kehadiran seluruh anggota Big Bang tersebut kemungkinan besar akan dilaksanakana pada musim panas ini.

Dilansir Soompi, Sabtu (1/4), informasi ini bermula dari suatu pihak yang mengatakan G-Dragon akan mengadakan konser solonya di Korea Selatan. Konser tersebut rencananya akan dilakukan di Stadium World Cup, Seoul pada 10 Juni 2017.

Mendengar laporan tersebut, agensi YG Entertainment pun langsung menganggapinya. Secara umum, agensi menyebutkan, laporan penyelenggaraan konser leader Big Bang ini benar adanya. "Tapi untuk tanggal dan informasi secara spesifik akan diungkapkan nanti setelah segala persiapannya selesai," terang perwakilan agensi.

Konser 2017 ini akan menjadi yang ketiga kalinya bagi pelantun Fantastic Baby ini. Konser solo pertamanya bertemakan Shine a Light pada 2009 untu mempromosikan debut album solonya, Heartbreaker. Kemudian pada pertengahan 2013, dia mengadakan konser tur dunia One of a Kind dalam rangka merilis Coup d’Etat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement