Kamis 30 Mar 2017 16:41 WIB

Siapa Saja Bisa Jadi Wonder Women di Facebook

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Wonder Woman
Foto: dok Warner Bros
Wonder Woman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Promosi film di era saat ini tidak hanya dilakukan dengan iklan biasa. Salah satu cara unik dilakukan film keluaran DC terbaru Wonder Women.

Akan tayang di bioskop pada 2 Juni, promosi film yang diarahkan Patty Jenkins ini sudah mulai gencar dilakukan. Mencoba cara baru dalam promosi, Woder Women menggandeng Facebook.

Facebook memberikan fitur filter yang membuat siapa saja dapat berubah menjadi karakter Wonder Women. Dengan merekam video melalui Facebook, pengguna bisa terlihat menggunakan mahkota yang digunakan Wonder Woman.

Fitur baru ini pun langsung dicoba oleh Gal Gadot yang mengambil peran sebagai Wonder Women. Dia membagikan hasil video tersebut di akun Facebook dan Twitter.

“Pengalaman luar biasa ketika Anda mencoba Kamera #WonderWoman Facebook Masker! Untuk mendapatkan masker tersebut, cukup dengan memperbarui aplikasi Facebook Anda dan kemudian geser ke kanan untuk membuka kamera," tulis Gadot dikutip dari EW, Kamis (30/3).

Gadot pertama kali memerankan karakter wanita super dari DC ini pada film Batman v Superman: Dawn of Justice. Selain kembali pada karakter itu di film Wonder Women, dia juga akan muncul pada Justice League.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement