Selasa 28 Mar 2017 10:55 WIB

Seohyun SNSD Siap Tampil Sebagai Detektif

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Bintang Korea, Seohyun.
Foto: EPA
Bintang Korea, Seohyun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kemampuan peran Seohyun ‘SNSD’ sepertinya cukup menarik di mata tim produksi drama Korea Selatan. Hal ini terbukti dengan beberapa tawaran pemeran utama dari sejumlah drama yang telah dan akan dimainkannya.

Thief Thief merupakan salah satu drama yang akan diperankan personel grup SNSD ini. Mantan istri virtual Jung Yong Hwa ‘CN Blue’ ini dilaporkan akan tampil sebagai detektif di sebuah kantor kepolisian. Karakternya tersebut memiliki hasrat yang kuat untuk melindungi orang-orang lemah di negaranya.

Dilansir Soompi, Selasa (28/3), Seohyun akan bermain drama dengan tiga aktor kenamaan. Ketiga aktor tersebut, yakni Ji Hyun Woo, Kim Ji Hoon dan Im Joo Eung. Drama MBC TV ini masih dalam proses persiapan pengambilan gambar yang akan mulai dilakukan pada akhir Maret.

Di drama ini, Seohyun akan sering berdebat dengan karakter yang diperankan Ji Hyun Woo. Melalui pertengkaran ini, hubungan keduanya justru akan semakin berkembang dan dekat. Ji Hyun Woo sendiri akan berperan sebagai pencuri bernama Jang Dol Mok yang memiliki penampilan bagus, keterampilan komunikasi yang baik, dan kemampuan atletik besar.

Secara umum, Thief Thief  akan menceritakan para pencuri yang menggunakan kemampuannya untuk menyerang orang-orang elit kelas atas di Korea. Drama ini kemungkinan akan tayang pada Mei mendatang di stasiun televisi MBC.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement