Selasa 28 Mar 2017 01:20 WIB

Ismi Melinda Tertantang Perankan Antagonis di Kanaya

Ismi Melinda (dua dari kanan) saat syukuran jelang produksi Kanaya
Foto: IST
Ismi Melinda (dua dari kanan) saat syukuran jelang produksi Kanaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Ismi Melinda mendapat tantangan kala harus berperan dalam FTV berjudul "Kanaya". Meski sudah memiliki pengalaman akting di tiga film layar lebar dan sejumlah FTV sebelumnya, Ismi mengaku harus mempersiapkan diri untuk memerankan karakter Indri di FTV tersebut.

Pasalnya karakter Indri yang ia perankan merupakan sosok antagonis dalam film, yang diceritakan kerap menyiksa tokoh utama Kanaya.

"Karena saya sebelumnya nggak biasa peranin antagonis. Apalagi harus nyiksa anak lucu kayak gini (Kanaya,red) pasti susah banget. Butuh pendalaman karakter yang baik," ujar Ismi saat syukuran jelang produksi FTV "Kanaya" beberapa waktu lalu.

Namun dengan persiapan yang ada serta kebebasan untuk mengeksplorasi karakter yang diberikan sutradara, ia optimistis dapat memainkan karakter dengan baik.

"Makanya itu yang jadi tantangan, mudah-mudahan ke depan lancar," ujar Ismi.

"Kanaya" adalah FTV produksi Rumah Media Film dan diproduseri serta disutradarai oleh D'Roy Wijaya. Film Kanaya bercerita tentang kisah seorang anak bernama kanaya yang hidupnya pilu tapi akhirnya malah menjadi sosok pahlawan yang menyelamatkan anak-anak yang mengalami penculikan.

"Film ini sengaja kami produksi yang untuk anak-anak yang menegangkan tapi drama dan ada komedi nya juga. Film rencananya akan ditayangkan pada bulan April Mei 2017 mendatang," ujar D'Roy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement