Ahad 26 Mar 2017 03:15 WIB

Porsonel One Direction Kenang Ultah Mendiang Ibu

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Israr Itah
Louis Tomlinson
Foto: EPA/Laura Bag
Louis Tomlinson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Louis Tomlinson masih menyimpan kenangan indah bersama ibunya Johannah Deakin. Ibu dari personel band One Direction ini telah berpulang pada usia 43 tahun, Desember lalu akibat leukimia agresif. 

Tepat pada hari yang seharusnya menjadi perayaan ulang tahun Deakin yang ke-44, Tomlinson kembali mengenang sosok ibunya melalui akun Twitter. Dalam waktu singkat, cicitan Tomlinson mendapat perhatian dari 24,3 juta pengikutnya di Twitter.

"Selamat ulang tahun, Bu. Aku mencintaimu x." tulis Tomlinson dalam akun Twitter pribadinya, Sabtu (25/3), seperti dilansir Evening Standard.

Hal senada juga dilakukan adik perempuan Tomplinson, Lottie. Wanita yang juga seorang blogger kecantikan ini juga mengenang ibunya dengan mengunggah sebuah foto kenangan bersama Deakin.

"Selamat ualng tahun, Bu. Aku merindukanmu dan aku mencintaimu selamanya," tulis Lottie.

Sebelumnya, Tomplinson juga mengenang kepergian Deakin dengan mengeluarkan sebuah single berjudul Just Hold On. Lagu penghargaan untuk Deakin ini menjadi lagu debut Tomplinson yang langsung ia nyanyikan dalam ajang X Factor beberapa hari setelah dirilis.

Selama bergelut dengan leukimia, Deakin sempat dirawat di rumah sakit University College London. Setelahnya, Deakin dipindahkan ke Royal Hallamshire Hospital di Sheffield selama beberapa pekan sebelum menutup usia pada akhir tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement