Kamis 23 Mar 2017 15:57 WIB

Bazar Diskon Mothercare Hingga Coach di Senayan City

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Suasana bazar sejumlah merek ternama di Senayan City, Jakarta, Kamis (23/3).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Suasana bazar sejumlah merek ternama di Senayan City, Jakarta, Kamis (23/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda penggemar brand Mothercare dan ELC? Ada kabar baik untuk Anda. Produk-produk tersebut saat ini sedang diskon bahkan hingga 70 persen.

Diskon ini bukan ada di toko resmi mereka, tapi ada pada acara bazar yang diselenggarakn di The Hall, Senayan City, Jakarta sejak Selasa (21/3) sampai Jumat (24/3) besok.

Vice President Mothercare & ELC, Lina Paulina, menjelaskan bazar rutin yang diselenggarakan untuk keempat kalinya ini menghadirkan berbagai macam barang, mulai dari baju bayi, baju anak perempuan, baju anak laki-laki, sepatu, sandal juga mainan.

Bukan hanya dua merek ternama itu saja, tapi juga ada sejumlah brand ternama yang tergabung dalam Kanmo Retail Group yang ikutan dalam bazar ini. Misalnya Chicco, Silver Cross dan lainnya. Selain pakaian anak ada juga kaos kaki, stroller, car seat, tempat tidur bayi dan lainnya.

Bukan hanya memenuhi kebutuhan anak, bazar ini juga memenuhi kebutuhan orangtuanya. Misalnya untuk brand tas wanita, Coach. Tas dengan berbagai bentuk dan warna hadir dengan harga khusus. Ada juga pakaian dalam wanita, kemeja pria, dompet, kacamata dan berbagai perlengkapan lainnya. Adapula sepatu dewasa untuk perempuan, juga sepatu olahraga dari brand Nike.

"Harga yang ditawarkan bervariatif mulai dari Rp 10 ribu sampai jutaan," ujarnya kepada Republika.co.id saat ditemui di lokasi bazar, Kamis (23/3).

Dari pantauan, harga barang diskon misalnya ada celana jins anak yang dijual separuh harga dari Rp 360 ribu menjadi 180 ribu. Ada pula mainan yang turun sebesar 30 persen. Bahkan ada yang sampai 50 persen.

Diskon gede-gedean yang diberikan Kanmo Retail Group menarik perhatian para pecinta belanja bukan hanya dari Jakarta tapi juga kota-kota lainnya. Mereka rela antri panjang demi bisa memasuki ruang belanja. Bahkan mereka harus antri dari lantai 6 sebelum akhirnya belanja di lantai 8.

Belum lagi mereka harus cepat-cepat memilah barang di area belanja. Karena mereka hanya diberikan waktu paling lama dua jam untuk belanja. "Target pengunjung kami 30 ribu. Dan untuk target penjualan sudah sesuai dengan ekspektasi kita," ujarnya.

Barang yang ditawarkan di bazar ini bukan barang-barang reject atau cacat. Tapi barang-barang stok lama yang masih dalam kondisi bagus. Namun memang tidak dipungkiri ada barang yang cacat sedikit yang tentunya masih layak jual. Misalnya kemasannya yang rusak atau lainnya.

Bazar dihelat di lantai 8 Senayan City, Jakarta, hingga esok (24/3). Khusus besok bazar dibuka hingga pukul 02.00 WIB bertepatan dengan Mid Night Sale Senayan City. Ada sekitar 15 kasir yang disediakan untuk melayani pembayaran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement