Selasa 21 Mar 2017 13:58 WIB

Morgan Oey Nyaman dengan Rambut Gondrong

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Morgan Oey di Moon Cake Story
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Morgan Oey di Moon Cake Story

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengubah penampilan demi peran adalah hal lazim yang dilakukan aktor maupun aktris. Begitu pula yang dilakoni oleh seleb Handi Morgan Winata alias Morgan Oey yang fokus mendalami dunia akting sejak 2014.

"Sekarang lagi terlibat dalam salah satu film yang mengharuskan gondrong dan brewokan jadi ya seperti ini," ujar Morgan saat ditemui di Gala Premier film Moon Cake Story di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (20/3).

Padahal, dalam film Moon Cake Story, pemeran kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 itu tampil klimis dalam rambut cepak meski tetap berkumis dan berjenggot. Ia berperan sebagai tokoh David, pengusaha keturunan Tionghoa yang mengidap penyakit alzheimer.

Sementara, Morgan belum angkat bicara mengenai peran dalam film selanjutnya yang mengharuskan ia berambut gondrong. Akan tetapi, penampilan serupa pernah ia tunjukkan ketika didapuk sebagai tokoh pria asal Korea bernama Hyun Geun di film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea 2016 silam.

Mantan anggota grup musik SM*SH itu mengaku nyaman dengan penampilannya saat ini walaupun harus lebih rajin mengeramas rambut. Morgan sadar tampilannya terkesan sangat berbeda dibandingkan ketika masih menjadi personel boyband, tetapi ia yakin para penggemar bisa menerima perubahannya.

"Memang image saat jadi penyanyi masih melekat, tapi sebagai manusia saya dan para penggemar juga terus tumbuh. Saya percaya proses menuju dewasa ini akan bisa diterima semua orang," ujarnya.

Dalam Moon Cake Story, Morgan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Dominique Diyose, Melati Zein, Dedy Sutomo, Sas Widjanarko, Jaja Miharja, dan Richard Oh. Film arahan sutradara Garin Nugroho itu akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 23 Maret 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement