Selasa 21 Mar 2017 09:13 WIB

Tas dan Jaket Ini Terjual Habis Setelah Dipakai Kai 'EXO'

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Kai 'EXO'
Foto: allkpop
Kai 'EXO'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan dan perlengkapan yang digunakan artis maupun penyanyi idola Korea Selatan memang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Hal ini terkadang berdampak pada keinginan masyarakat untuk membeli apapun yang digunakan mereka.

Belum lama ini, warganet tertarik dengan pakaian modis dan beberapa barang mahal yang dipakai Kai 'EXO' saat berada di bandara. Kekasih Krystal F(X) ini nampak mengenakan jaket biru dan plaid hijau dari Gucci. Kemudian dilengkapi dengan tas doktor berwarna jeruk dari Burberry DK88 di bandara.

Sebagai informasi, tas yang dikenakan Kai berharga 3,8 juta won atau sekitar kurang dari Rp 48 juta. Sementara jaket yang dipakainya dibanderol dengan harga 2,55 juta won atau Rp 30,6 juta, dikutip Allkpop, Selasa (21/3). Meski mahal, kedua barang ini dilaporkan  terjual habis setelah masyarakat melihat Kai memakainya di bandara.

Seperti diketahui, bandara acap menjadi ajang mode bagi para selebriti Korea yang hendak atau baru pulang dari luar negeri maupun luar kota. Sejumlah merek busana atau apapun tak ragu mensponsori pakaian maupun perlengkapan yang digunakan para artis Korea. Sebab, foto yang tersebar saat mereka mengenakannya biasanya akan berdampak pada penjualan sejumlah perusahaannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement