Jumat 17 Mar 2017 16:21 WIB

Hotel Eastparc Yogyakarta Sajikan Kuliner Asian Flavours

Verandah Alfresco, Eastparc Hotel Yogyakarta
Foto: Eastparc Hotel Yogyakarta
Verandah Alfresco, Eastparc Hotel Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Verandah Alfresco, Eastparc Hotel Yogyakarta, kembali memberikan sajian kuliner penggugah selera dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya. Sajian kuliner bertema Asian Flavours dibuka untuk pertama kalinya  pada Rabu (8/3) lalu. Asian Flavours menyajikan berbagai variasi hidangan dari berbagai negara di Asia seperti Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia, Jepang, China, India, dan Korea.

 Executive Chef, Tri Heru Basuki, mengatakan hidangan yang disajikan mulai dari makanan ringan hingga menu utama khas dari masing-masing negara. Menunya di antaranya adalah Popiah Basah Singapore, Vietnam’s Chicken Papaya Salad, Kim Chi, Gulab Jamun, Phad Thai, Hainan Chicken Rice, Japanese Beef Katsu, serta varian menu lainnya. Beberapa menu tersebut juga dimasak secara langsung (live) sehingga para tamu dapat menyaksikan proses pembuatan makanannya. 

Terdapat sekitar 100 menu yang disajikan di Asian Flavours. Harapannya, ketika minat tamu semakin banyak, Executive Chef dan tim akan menambah jumlah varian menu sehingga menu semakin beragam. 

 Beberapa menu tersebut juga akan berganti setiap pekannya sehingga para tamu dapat menikmati menu baru dan tidak merasa bosan. “Terlebih untuk tamu grup yang sedang menyelenggarakan acara di Eastparc Hotel, Asian Flavours dapat kita sajikan sebagai menu makan siang mereka yang berbeda dari paket meeting yang biasa mereka dapatkan sehingga tamu tidak merasa bosan dengan menu makan siang mereka,” ujar Chef Heru. 

Asian Flavours tersedia setiap hari Rabu pada jam makan siang yaitu pukul 12.00-15.00 serta disajikan dalam bentuk buffet – all you can eat. Adapun harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu 125.000 nett/pax. 

Jadi, untuk menjelajahi kuliner Asia tidak perlu jauh-jauh sampai ke luar negeri. Cukup datang ke Verandah Alfresco dan nikmati beragam sajian istimewa cita rasa Asia, Asian Flavours. Untuk pemesanan dapat menghubungi restoran di 0274 – 493 2000 ext 3.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement