Jumat 17 Mar 2017 14:35 WIB

Chelsea Islan Ingin Main Film Musikal

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Chelsea Islan
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Chelsea Islan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menonton Beauty and the Beast membuat Chelsea Elizabeth Islan tergoda untuk bermain film musikal. Aktris 21 tahun itu bermimpi suatu saat bisa terlibat dalam sebuah film musikal di mana ia bisa berakting sambil bernyanyi.

"Mau banget kalau dapat tawaran main di film layar lebar musikal dan bisa berperan sebagai salah satu tokohnya," kata Chelsea yang juga terpikat dengan film drama komedi musikal La La Land.

Seniman kelahiran Washington DC itu mengaku sangat suka segala hal yang berbau musikal. Bagian paling menarik adalah ketika para pelayan istana yang dikutuk menjadi perabotan mulai menari dan bernyanyi di Beauty and the Beast.

Chelsea juga terinspirasi oleh Belle, tokoh utama yang pemberani dan mewakili sosok pemberdayaan perempuan. Selain cerdas dan sangat sayang kepada ayahnya, Belle yang independen tidak mudah menyerah memperjuangkan cinta dan cita-citanya.

Pemeran Belle yakni Emma Watson juga merupakan salah satu bintang muda Hollywood yang diidolakan oleh Chelsea. Menurut pemeran dalam film Rudy Habibie itu, Watson membuat filmnya lengkap selain gabungan CGI dan live action yang sempurna.

Terkait kontroversi film di beberapa negara, Chelsea enggan berkomentar dan mengatakan tidak tahu-menahu mengenai hal tersebut. Namun, ia mencermati bahwa Beauty and the Beast diperuntukkan bagi penonton berusia 13 tahun ke atas dan berharap penikmat sinema Indonesia akan memilih film sesuai umur.

"Saya melihatnya bahwa ini film yang begitu fresh, jalan cerita sesuai ekspektasi, aktor aktrisnya tepat, dan menyenangkan untuk ditonton," ujar Chelsea yang paling menyukai Ariel si putri duyung di antara semua putri Disney.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement