Kamis 16 Mar 2017 12:34 WIB

Obama Menikmati Liburan dengan Bermain Golf di Hawaii

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Presiden AS Barrack Obama bermain golf.
Foto: Reuters
Presiden AS Barrack Obama bermain golf.

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama nampak menikmati masa pensiunnya dengan bermain golf di Hawaii. Presiden ke-44 AS itu bermain golf di sebuah klub lokal usai mendarat di Hawaii pada Senin (13/3) lalu.

Obama yang dikenal sangat sulit mencari waktu luang ketika memimpin negara, kini bisa bermain golf sebanyak yang ia mau.

Seperti dikabarkan Daily Mail, kedatangan Obama ke Hawaii tak direncanakan dan mengejutkan penduduk. Belum diketahui berapa lama Obama akan tinggal di Hawaii. Meski begitu, dua anak perempuannya diyakini tidak akan bergabung bersama Barack dan Michelle dalam pekan ini.

Sekolah Sasha baru akan menjalani libur musim semi pada 24 Maret. Sementara Malia saat ini masih sibuk menjalani magang bersama produser Hollywood Harvey Weinstein.

Sebelum berlibur ke Hawaii, Obama menjalani hari-hari yang cukup sibuk pada akhir pekan lalu. Ia melakukan perjalanan keliling AS dengan dimulai bertemu Bono U2 di New York. Kemudian, Obama bertemu dengan pengusaha Warren Buffett dan anak perempuannya, Susie di Omaha. Selanjutnya, ia bertolak ke California untuk bertemu dengan sejumlah eksekutif dari Silicon Valley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement