Selasa 14 Mar 2017 07:29 WIB

Selebritas yang Dahulu Jadi Pelayan Restoran Siap Saji

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
James Franco
Foto: AP Photo
James Franco

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beberapa selebritas Hollywood ternyata memiliki ikatan tersendiri dengan restoran makanan cepat saji. Bukan karena ketergantungan, tapi mereka pernah bekerja di sana sebelum menjadi sosok terkenal.

Bintang besar tidak lahir langsung menjadi terang. Mereka pernah tidak terlihat dan tidak dikenal banyak orang. Bahkan banyak yang terlahir dari keluarga biasa saja, sehingga mengharuskan mereka bekerja paruh waktu.

Berikut ini beberapa selebritas Hollywood yang sempat bekerja di tempat makan siap saji, dikutip dari People, Senin (13/3).

James Franco

Aktor ini pernah mendedikasikan diri sebagai pelayan drive-thru McDonald. Pekerjaannya itu diakui memberikan pengaruh besar untuk membuat pemeran 127 Hours ini melatih pelbagai aksen yang ada.

Madonna

Sebelum Madonna menjadi diva di industri musik dunia, dia hanya seorang gadis yang berada di balik kasir di Dunkin Donuts di Times Square. Namun, dia tidak lama bekerja di tempat tersebut, sebab terkena kasus ketika Madonna menyemprotkan jelly pada pelanggannya.

Jennifer Hudson

Bintang Dreamgirls mengawali karir di dunia kerja dengan menjadi karyawan Burger King. Untuk mengenang masa-masa itu, dia sempat melakukan pemesanan drive-thru dengan James Corden dalam salah satu episode "Carpool Karaoke".

Amy Adams

Pekerjaan pertama aktris untuk menyelesaikan bangku pergurauan tinggi justru sebagai pelayan di Hooter. "Ini adalah cara yang hebat bagi saya untuk mendapatkan uang untuk kuliah," kata pemeran Arrival kepada ET.

Rachel McAdams

Pemeran film The Notebook tinggal di kota kecil yang membuatnya mesti bekerja. Salah satu pekerjaannya yang dipilih menjadi karyawan McDonald.

"Saya memiliki kehidupan kota kecil. Saya bekerja di McDonald selama tiga tahun," kata aktris Kanada kepada New York Times.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement