Kamis 09 Mar 2017 08:42 WIB

Zayn Malik Bocorkan Lagu Baru?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Zayn Malik
Foto: EPA
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zayn Malik baru saja membuat penasaran para penggemarnya. Itu setelah ia membagikan sebuah gambar animasi 28 detik dengan latar belakang lagu bernuansa India yang diduga bagian dari lagu barunya.

Zayn membagikan klip pendek tersebut melalui jejaring Twitter. Dalam video tersebut terlihat gambar animasi seekor anjing pudel yang sedang berdiri didepan sebuah tulang bertuliskan "EXCITED". Gambar itu diiringi suara musik instrumental dari melodi sitar.

Dalam tulisan mengiringi gambar Zayn hanya menyebut "sedikit contoh" dan "lebih banyak lagi yang akan datang".

Produser Zayn pernah mengatakan pada Billboard jika penyanyi mantan anggota One Direction ini akan berkolaborasi dengan komposer terkenal India AR Rahman, yang menggarap soundtrack film Slumdog Millionaire.

Penyanyi "Pillowtalk" ini akan menyanyikan lagu dengan bahasa Pakistan meski terdengar seperti bahasa India. "Ini adalah lagu akan terdengar modern, tapi baginya untuk bernyanyi dalam bahasa yang agak kuat," kata produser dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (9/3).

Dengan pengumuman video singkat tersebut dan penyataan produsernya, belum diketahui pasti apakah lagu selanjutnya Zayn merupakan kolaborasi dengan Rahman atau bukan. Namun, kemungkinan besar tester itu proyek yang dimaksudkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement