Kamis 09 Mar 2017 06:18 WIB

Para Pemeran Harry Potter Buat Grup Whatsapp, Ini Pesan dari Hermione

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Nur Aini
Harry Potter and The Deathly Hollows part 2
Harry Potter and The Deathly Hollows part 2

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meski enam tahun berlalu, para pemeran Harry Potter tetap saling berkomunikasi melalui grup aplikasi daring Whatsapp.

Dalam sebuah wawancara, pemeran Hermione dalam Harry Potter, Emma Watson sempat ditanya apakah ia masih sering mengobrol dengan Daniel Radcliffe. ''Kami bahkan punya grup Whatsapp,'' kata Watson seperti dikutip The Telegraph, Rabu (8/3).

Watson mengatakan, ia mengundang teman-teman sesama pemain dalam Harry Potter ke dalam grup itu untuk menyaksikan pemutaran film Beauty And The Beast. Meski ia mengakui tak mudah membawa teman-temannya berada dalam satu kota dan satu waktu bersamaan.

''Ini seperti Pokemon. Saya coba menangkap mereka satu-satu sekarang,'' kata Watson.

Selain Daniel Radcliffe, Watson memasukkan Tom Felton si pemeran Draco Malfoy dan Matthew Lewis alias Neville Lingbottom dalam grup itu. Felton dan Lewis juga sempat menyaksikan pemutaran perdana Beauty and The Beast di Los Angeles, AS.

People melansir, Lewis juga mengakui mereka memiliki grup Whatsapp. ''Dia (Watson) mengundang kami semua untuk menyaksikan tayangan perdana filmnya,'' kata Lewis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement