Rabu 08 Mar 2017 15:13 WIB

Kisah Kekasih Christiano Ronaldo Sebelum Bertemu Sang Pesepak Bola

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Georgina Rodriguez dan Christiano Ronaldo
Foto: EPA
Georgina Rodriguez dan Christiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, Kisah kehidupan memang bisa berubah. Bagi Georgina Rodriguez pertemuannya dengan pemain bola Christiano Ronaldo setahun lalu, sungguh mengubah hidupnya.

Beberapa tahun lalu, Georgina merupakan seorang pramuniaga di sebuah bar eksklusif. Namun, tidak berapa lama, ia mencari pekerjaan baru. Akhirnya Georgina mencari pekerjaan di sebuah forum untuk kawasan selatan London pada Oktober 2015.

"Saya tinggal di Bristol dengan keluarga angkat, dan mengasuh anak kembar mereka," ujar gadis asal Spanyol tersebut. Menjadi pengasuh merupakan hal baru baginya.

Keluarga angkatnya kemudian pindah ke kota lain. Namun Georgina tetap mencari pekerjaan sebagai pengasuh. Saat itu, kemampuan bahasa Inggris Georgina masih minim. Namun, Gadis berusia 22 tahun tersebut tidak putus asa.

Ia merasa dirinya cerdas dan merupakan pembelajar yang bagus. Georgina mampu mempelajari bahasa Inggris dengan lebih baik dan cepat. Selain mengasuh, ia tidak keberatan pula mengerjakan pekerjaan rumah tangga lain.

Georgina senang membuat dan berkomunikasi dengan keluarga baru. Menurut dia, hal tersebut menyenangkan. Bahkan hubungan kekeluargaan bisa bertahan lama. Selain sebagai pengasuh, Georgina juga bekerja di toko Gucci di Madrid.

Sejak mengenal Ronaldo pada Januari tahun lalu, Georgina mulai meniti karier sebagai model. Ia juga kerap mengunjungi tempat-tempat mewah, dan datang ke acara bergengsi bersama sang kekasih yang disebut memiliki kekayaan 370 juta dolar AS.

Pada awal Januari lalu Georgina berkunjung ke tempat asal Ronaldo di Madeira dengan pesawat jet pribadi. Kemudian menginap di CR7 Boutique hotel. Tidak sampai satu minggu, ia dan Ronaldo terbang kembali ke Zurich, Swiss untuk menghadiri penghargaan FIFA Football.

Dalam penghargaan tersebut Ronaldo menerima penghargaan sebagai Best Footballer. Georgina merupakan kekasih Ronaldo setelah mengencani model Victoria Secret Rusia Irina Shayk dan Miss Spanyol Desiree Cordero Ferrer, dilansir dari News.com.au.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement