Rabu 08 Mar 2017 11:36 WIB

Tom Hiddleston Sebal Masih Ditanya Soal Taylor Swift

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hiddleston
Foto: EPA
Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, Tom Hiddleston tak bisa terlepas dari sejumlah pertanyaan terkait dengan Taylor Swift. Aktor Inggris ini sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan bintang pop tersebut selama tiga bulan pada 2016. Meski singkat namun hubungan mereka tampaknya menjadi pertanyaan melelahkan bagi Tom.

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph belum lama ini, aktor ini terlihat kesal ketika ditanya apakah ia menyesal terkait dengan hubungannya. "Apa saya harus menyesal, dalam pikiran Anda? Saya lebih suka tidak berbicara tentang hal ini," katanya ketus, dilansir dari laman Fox News, Rabu (8/3).

Hiddleston tidak bereaksi lebih baik saat Savannah Guthrie bertanya tentang Swift. Bahkan ia menghela napas yang berat, sebelum mengambil banyak jeda.

"Well, um ... Yeah. Itu ... Kau tahu, saya membuat perbedaan yang jelas antara pekerjaan saya, saya benar-benar mendedikasikan diri untuk itu, yang untuk publik. Saya benar-benar percaya bahwa hubungan antara aktor dan penonton, dan ... Anda tidak bisa menyebut diri seorang aktor tanpa masyarakat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement