Sabtu 04 Mar 2017 17:40 WIB

Album Baru, Taeyon "SNSD" Butuh Tiga Hari untuk Satu Lagu

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Taeyon SNSD
Foto: Soompi
Taeyon SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini Taeyon "SNSD" merilis album studio pertamanya "My Voice". Mengenai album solonya ini, Taeyon mengungkapkan betapa kerja kerasnya dia dalam memproduksi album tersebut.

Taeyon mengatakan, setidaknya dia membutuhkan tiga hari untuk satu lagu baru. Di album tersebut terdiri dari banyak lagu.

“Karena ada banyak track, saya pikir saya bisa mencoba banyak hal. Karena ini adalah album studio solo pertama saya, saya menghabiskan lebih banyak waktu di studio rekaman. Saya pikir butuh waktu sekitar tiga hari per lagu. Saya menempatkan banyak usaha dalam setiap lagu ini,” kata mantan kekasih Baekhyun “EXO” ini, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (4/3).

Berbeda dengan rilis single solo sebelumnya, Taeyon mengaku sangat puas dengan album terbarunya ini. Menurut Taeyon, salah satu alasannya memang berasal dari sosok Kim Jong Wan. Kim Jong Wan merupakan idolanya sejak remaja dan menjadi sebuah kehormatan dapat menyanyikan lagunya dengan gaya sendiri.

“Saya benar-benar senang karena saya mendapat banyak hal dari dia setelah menyanyikan lagunya dan bernyanyi dengan gaya saya sendiri,” terang ketua grup SNSD ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement