Kamis 02 Mar 2017 16:59 WIB

Martial Art Buat Dian Sastro Jerawatan 

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo
Foto: MGROL 90
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dian Sastrowardoyo sama seperti perempuan pada umumnya yang khawatir jika muka berjerawat. Sebisa mungkin dia menjaga agar tidak timbul berlebihan, namun martial art membuatnya mesti pasrah.

Beberapa waktu lalu, Dian diharuskan mendalami martial art, sehingga berhadapan dengan benda-benda pembantu yang ternyata penuh debu dan kotor. Apalagi ketika latihan bela diri akan menggunakan matras, dan Dian mesti menempelkan mukanya pada alas pelindung itu.

"Padahal itu habis diinjak-injak ya, pas dua minggu latihan, muka mulai keluar jerawat batu gitu," kata pemeran film Ada Apa dengan Cinta 2.

Perempuan berusia 34 tahun melihat kondisi matras yang sudah berwarna gelap sebab setiap waktu terinjak-injak orang yang menjaga kebersihannya berbeda-beda. Dengan kondisi tersebut muka Dian pun mengalami masalah.

Ibu dua anak ini tidak bisa mengelak jika harus menghadapi kondisi muka berjerawat, terutama di bagian dekat rambut. Bagian tersebut menjadi area paling parah sebab tempat berkumpulnya debu-debu.

Setelah itu Dian mulai melakukan perawatan muka seperti facial. Dia pun sesering mungkin menggunakan pembersih muka sebelum dan setelah latihan sehingga masalah jerawat itu dapat diatasi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement