Rabu 01 Mar 2017 20:50 WIB

Memanjakan Penghuni dengan Fasilitas One Stop Living

contoh maket superblok Lumina City
Foto: dok hiru muhammad
contoh maket superblok Lumina City

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Memadukan kawasan bisnis dan hunian modern menjadi superblok menjadi pilihan bagi pengembang dalam menarik investasi masyarakat. Selain mampu meneyerap investasi dalam jumlah jauh lebih besar, superblok diyakini mampu memenuhi kebutuhan pokok penghuni ataupun masyarakat sekitar tanpa harus bepergian jauh. 

Konsep tersebut telah ditawarkan dalam pembangunan superblok Lumina City di Jalan Gatot Subroto  kota Tangerang. Dengan mengusung konsep Celebrating live and Play pengembang PT Indoserena Dwimamur mengembangkan Superblok Lumina city yang berdiri diatas lahan seluas lebih dari 4,5 hektar. Para penghuni dan masyarakat sekitar akan dimanjakan dengan segudang fasilitas hiburan dan tempat tinggal yang nyaman di dalam satu kawasan atau One Stop Living.

Superblok ini terdiri dari Apartemen, Mall, Hotel dan Ruko. Pembangunannya diawali dengan ground breaking apartemen Amsterdam. Selanjutnya pekerjaan pembangunan untuk Mall, serta apartemen Barcelona, Chicago dan Dubai. "Target pasar kami mereka yang bekerja di kawasan industri di sekitar Gatot Subroto ini," kata Martin, Project Manager Lumina City akhir pekan lalu. 

Menurutnya, di kawasan industri kota Tangerang ini terdapat  ribuan  pekerja yang  membutuhkan hunian  layak dan fasilitas pendukung yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka. Bahkan ada diantara mereka yang sudah berkeluarga atau warga asing yang merupakan tenaga ahli. Selain menghemat waktu dan tenaga, apartemen ini juga layak sebagai investasi. Apartemen ini ditawarkan mulai dari harga  250 rupiah dengan cicilan Hanya 2,5 juta rupiah perbulannya untuk tipe studio. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement