Rabu 01 Mar 2017 15:30 WIB

Jennifer Garner Siap Bekerja Bantu Trump

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Garner
Foto: EPA
Jennifer Garner

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC — Berbeda dengan sederet artis Hollywood lainnya, aktris sekaligus produser film Jennifer Garner mengaku siap membantu Presiden Donald Trump untuk menyelesaikan janji-janji kampanyenya selama pemilihan.

Garner mengatakan dia tahu bahwa banyak masyarakat dari pedesaan yang memberikan suara mereka untuk Trump. Tahun lalu, Garner melakukan perjalanan ke kampung halamannya di Virginia Barat dan mendapati sendiri warga kampungnya banyak yang mendukung Trump.

“Mereka merasa Trump benar-benar dapat memahami mereka. Mereka yakin Trumo akan datang dan menciptakan lapangan kerja bagi mereka,” kata Garner dikutip Fox News.

Garner menegaskan, ia ingin memastikan harapan masyarakat desa tersebut benar-benar terjadi. Tidak seperti artis lainnya yang menentang Trump, Garner justru memilih melakukan pendekatan yang berbeda.

“Saya akan membantu Trump merealisasikan janji-janjinya tersebut bahwa ia akan membuat hidup warga desa menjadi lebih baik,” jelas Garner. Hal tersebut juga telah ia utarakan dalam pertemuan dengan Asosiasi Gubernur Nasional pada Sabtu lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement