Selasa 28 Feb 2017 14:36 WIB

Surga Yang Tak Dirindukan 2 Jadi Film Kedua Terlaris di Malaysia

Meet and Greet penulis dan pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Malaysia
Foto: IST
Meet and Greet penulis dan pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, MALAYSIA -- Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" mendapat respons positif dari publik tanah air. Hingga kini film yang diangkat dari novel milik Asma Nadia itu sudah meraih 1,5 juta penonton lebih.

Tidak hanya di Indonesia, film yang dibintangi Fedi Nuril, Reza Rahadian, Raline Shah, Laudya Chynthia Bella dan Nora Danish ini juga meraih respons serupa di Malaysia. Sejak tayang pada 16 Februari lalu, SYTD 2 telah meraih pendapatan 2 Juta Ringgit bahkan menjadi film kedua terlaris saat ini di bioskop Malaysia.

"Ini kabar baik bagi film Indonesia, selain diminati di tanah air juga mendapat apresiasi luar biasa dari negeri tetangga," tutur Asma Nadia kepada Republika.co.id, Selasa (28/2).  

Tak pelak acara meet and greet dengan penulis dan bintang pemeran film SYTD2 yang digelar di Pavillion, Kuala Lumpur, beberapa waktu lalu berlangsung meriah. Tiket nonton bareng setelah jumpa penggemar habis terjual.

"Kami menyiapkan dua studio dengan kapasitas 400-500 orang dan semua penuh," tutur pihak MD Pictures.

Sebelum dibawa ke Malaysia, film SYTD pertama ditayangkan lebih dahulu di Astro Gempak dan mendapatkan sambutan luar biasa. Bagaimana bila dibandingkan dengan sekuelnya?

"Aku rasa surga yang dirindukan 2 lagi best dari surga yang tak dirindukan," tutur seorang penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement