Ahad 26 Feb 2017 20:50 WIB

Produk Asal Korea Mampu Andalkan Vitamin C Bagi Kulit Wajah

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Wajah cantik (Ilustrasi)
Foto: Boldsky
Wajah cantik (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak pertama kali hadir di Indonesia, produk kosmetik asal Korea Samkim Skincare & Cosmetics terus berinovasi memberikan solusi serta insipirasi bagi wanita dan pria. Hal itu ditujukan dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Owner dan CEO Samkin Skincare & Cosmetics, Rizal Otoluwa mengatakan Samkin mampu membuktikan produknya berbasis VC Capsule yang mampu melindungi vitamin C 100 persen. Sehingga, ketika produk diaplikasikan terhadap wajah, khasiat vitamin C akan berfungsi optimal. "Masyarakat makin lama memakai kosmetik bukan hanya sisi dekoratif saja tetapi bagaiaman untuk kesehatan. Kita bisa klaim produk kami paten teknologi yang mampu melindung vitamin C 100 persen dan satunya di dunia," ujarnya di Jakarta.

Kulit pun akan terjaga dari gangguan kusam, kasar, kendur atau berbagai masalah lainnya. Samkim Paten Teknologi Vitamin C ini memberikan hasil efek 3ACT, yakni berguna untuk membuat tekstur kulit lebih baik dan menyempurnakan warna kulit.

Paten teknologi ini telah dipakai selama lebih dari 10 tahun di 300 rumah sakit kecantikan di Korea. Keunggulan produk Samkin tersebut, Rizal menyakini akan mampu bersaing dengan produk skincare & cosmetics lainnya yang telah mapan di Indonesia. "Kita merasa yakin bisa bersaing dengan produk di Indonesia karena kami juga mengedukasi terhadap konsumer jika kosmetik itu terdapat kandungan sehatnya," jelas Rizal.

Aneka produknya tersebut bisa didapatkan di Sogo, Metro dan Seibu. Tak ayal, produk ini memang dipeuntukan bagi kelas menengah atas dengan rentang harga produk mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. "Produk ini memang untuk kelas premium, tapi bisa juga digunakan mulai anak usia 18 tahun dan bisa digunakan untuk pria juga," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement