Ahad 26 Feb 2017 17:54 WIB

Meryl Streep Tuduh Desainer Ini Rusak Oscar

Karl Lagerfeld
Foto: EPA
Karl Lagerfeld

REPUBLIKA.CO.ID, Meryl Streep menyebut desainer Karl Lagerfeld merusak penampilannya dalam acara Academy Awards. Pada awal pekan ini, Lagerfeld mengatakan Streep telah memutuskan untuk menolak mengenakan gaun Chanel pada acara Oscar karena dia dibayar untuk mengenakan gaun lain dari desainer berbeda.

"Cerita tersebut menjadi global, dan terus, berkembang secara global, untuk merusak penampilan saya di Oscar, pada kesempatan saya memecahkan rekor nominasi ke-20 saya, dan untuk menutupi penghargaan ini di mata media, rekan-rekan saya dan penonton," ujar Streep (67) dalam pernyataan ditulis, dikutip dari Reuters.

Streep, aktris paling dikagumi dan dihormati digenerasinya, merupakan kandidat yang akan menerima Oscar berkat perannya menjadi seorang penyanyi opera eksentrik dalam film komedi "Florence Foster Jenkins". Dia telah memenangkan tiga Oscar dalam filmnya terdahulu.

Streep menolak permintaan maaf dari Lagerfeld. Lagerfeld merasa ada kesalahpahaman dan ia menyesal atas kontroversi yang telah beredar.

"'Pernyataan' umum Mr Lagerfeld atas penyesalannya terhadap 'kontroversi' ini adalah bukan permintaan maaf," kata aktris tersebut.

Academy Awards ke-89 akan berlangsung di Dolby Theatre di Hollywood & Highland Center, Hollywood, Minggu malam atau Senin pagi waktu Indonesia bagian barat (WIB).

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement