Sabtu 25 Feb 2017 08:44 WIB

Terbawa Peran di Baracas, Ajun Perwira Putus dengan Kekasih

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
Ajun Perwira
Foto: Republika/MG ROL 91
Ajun Perwira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tak terlihat, aktor Ajun Perwira kembali tampil di layar lebar. Kali ini Ajun bermain dalam film produksi Max Pictures berjudul "Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara).

"Di sini aku jadi Ajo, salah satu personel perkumpulan Baracas. Ajo ini anak kuliahan di Bandung asal Jakarta yang disakiti sama cewek di Bandung. Karena dia labil, dia kabur ke Baracas yang diketuai Agus (Agus Ringgo)," ujar Ajun Perwira saat ditemui di peluncuran trailer "Baracas" beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang pemain Ajun tentu diharuskan menghayati peran dengan baik. Namun tanpa disadari pria kelahiran 9 Februari 1988 ini, penghayatan karakternya terbawa ke kehidupanya sehari-hari. Bahkan dikatakan Ajun sampai membuatnya dengan sang kekasih putus.

"Saat aku syuting di Bandung dia di Jakarta dan ngelakuin hal-hal yang nggak enak sampai kita ribut kecil. Tapi karena aku meresapi karakter sampai kebawa, jadi lebay terus jadi benci sama cewek aku sampai akhirnya putus," kata Ajun.

Ajun mengaku tidak terlalu paham kenapa sampai terbawa perasaan dalam film. Namun kini ia sudah tidak memusingkan hal tersebut. Hubunganya dengan sang mantan juga tetap baik.

"Nggak nyesel (putus) kan semua udah ada yang atur. Sekarang masih berhubungan dengan baik sih tapi nggak pacaran," kata dia.

Film "Baracas" akan tayang mulai 23 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement