Jumat 24 Feb 2017 19:37 WIB

Sukajan, Koleksi Terbaru Erigo untuk Para Traveler

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
Jaket Sukajan, koleksi terbaru untuk para traveler yang terinspirasi dari budaya Jepang
Foto: IST
Jaket Sukajan, koleksi terbaru untuk para traveler yang terinspirasi dari budaya Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Travelling atau bepergian sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Bahkan tidak jarang masyarakat yang menjadikan travelling sebagai kebutuhan untuk sekadar melepas penat atau bahkan mengeksplorasi hal-hal baru.

Banyak hal yang berpengaruh dalam sukses tidaknya kita saat bepergian. Salah satunya adalah gaya atau cara berpakaian. Pakaian yang nyaman dengan desain yang menarik, tentu akan membuat travelling menjadi nyaman dan menyenangkan.

Hal inilah yang menjadi latar dari Erigo, produk fesyen lokal dalam meluncurkan berbagai koleksinya. Erigo ingin menjadi teman travelling anak muda Indonesia yang memberi rasa nyaman dan membuat mereka percaya diri dalam perjalanan.

"Erigo menghadirkan produk yang membuat orang yang memakai akan merasa nyaman, selalu update dengan tren fesyen dan bisa didapatkan dengan harga terjangkau," ujar Muhammad Sadad selaku CEO Erigo dalam peluncuran koleksi terbaru Erigo bertajuk "The Wandering Souls", beberapa waktu lalu.

 

Sadad menjelaskan, dalam koleksi "The Wandering Souls" kali ini, timnya terinpirasi dari kultur negara Jepang. Bahkan tidak tanggung-tanggung, tim Erigo melakukan eksplorasi ke berbagai tempat dan lokasi, baik modern maupun tradisional di Jepang. Hingga akhirnya tercipta desain-desain yang menarik dan unik.

"Ini adalah kunjungan ketiga Erigo ke Jepang. Kali ini tim Erigo menyambangi Gunung Fuji serta menyempatkan eksplor kota Tokyo, khususnya Asakusa sebagai tempat yang masih menjajakan kultur tradisional di tengah modernisasi di Tokyo," kata dia.

Dari eksplorasi itu, salah satu produk yang ditawarkan Erigo adalah jaket Sukajan. Ini adalah jaket tradisional Jepang yang dulunya sering dijadikan simbol bagi para Yankee di Jepang.

Namun, seiring berjalannya waktu, Sukajan mulai dipakai di semua kalangan. Tak ketinggalan anak muda yang berlalu lalang di pusat keramaian Jepang. Sukajan kini menjadi salah satu jaket fesyen tidak hanya Jepang, tapi di seluruh dinia termasuk Indonesia.

Selain Sukajan, Erigo juga menghadirkan desain-desain seputar kultur Jepang seperti Geisha dan Sumo.

"Dengan menggabungkan kultur Jepang dan kualitas produk Erigo, kami berharap edisi Jepang kali ini mampu diterima oleh para pecinta fesyen di tanah air," kata Sadad.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement