Senin 20 Feb 2017 14:10 WIB

Penjualan Parfum Ivanka Trump Melonjak

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Ivanka Trump
Foto: EPA
Ivanka Trump

REPUBLIKA.CO.ID, Penjualan parfum milik putri Donald Trump, Ivanka Trump, melonjak tajam di situs belanja daring Amazon. Bahkan parfum tersebut menduduki dua tempat teratas produk terlaku di kategori Women's Eau de Parfum.

Dilansir The Independent, penjualan parfum milik Ivanka sebelumnya menurun hampir sepertiga pada tahun keuangan terakhir. Bahkan mengalami penurunan tajam dalam beberapa pekan sebelum Donald Trump terpilih sebagai presiden.

Tapi dalam beberapa hari terakhir parfum Ivanka Trump justru mengalami peningkatan drastis dan menempat dua penjualan teratas. Satu tempat untuk parfum semprotnya dan satu lagi untuk versi deodoran.

Peningkatan penjualan parfum Ivanka Trump ini datang di tengah kampaye untuk mendorong pembeli memboikot produk-produk terkait Trump dan keluarganya. Gerakan dengan nama Grab Your Wallet, mendorong pelanggan menjauhi pengecer yang menjual barang-barang Trump.

Sebelumnya produk Ivanka Trump juga sempat dikeluarkan dari toko retail Nordstrom. Toko tersebut mengatakan mereka menghentikan penjualan karena penjualan yang buruk.

Langkah itu direspon marah oleh Donald Trump. Dalam salah satu kicauannya di Twitter Trump mengatakan perusahaan telah memperlakukan putrinya dengan sangat tak adil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement