Sabtu 18 Feb 2017 21:53 WIB

Surga yang tak Dirindukan 2 Tembus Satu Juta Penonton

Surga yang tak Dirindukan 2 (ilustrasi)
Foto: ist
Surga yang tak Dirindukan 2 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Surga yang tak Dirindukan 2 sukses menembus angka satu juta penonton hanya dalam delapan hari penayangan. Tagar #1JutaOrangLihatSurga pun menempati trending topics nomor satu di ranah twitter.

Film yang dibintangi aktor-aktris papan atas Indonesia seperti Fedi Nuril, Reza Rahadian, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah bahkan menggusur beberapa layar film Hollywood yang sedang tayang. Antrean panjang di bioskop-bioskop tanah air tidak menyurutkan semangat para penontonnya.

Asma Nadia, sebagai penulis novelnya, mengaku bersyukur atas pencapaian tersebut. "Alhamdulillah. Terutama senang bisa bekerja sama dengan Pak Manoj lagi,'' kata Asma Nadia, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (18/2).

Asma Nadia mengaku senang mereka bisa menghadirkan film yang layak ditonton sekeluarga dan juga aman bagi anak-anak. Ketika ditanya akankah SYTD2 mengulangi kesuksesan film pertamanya yang menjadi film Indonesia terlaris 2015, Asma Nadia hanya meminta didoakan.

"Semoga semangat kebaikan dari novel dan filmnya menyentuh lebih banyak orang," katanya. Selain di Tanah Air, film produksi Manoj Punjabi dari MD Pictures ini juga ditayangkan di lebih dari 75 bioskop di Malaysia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement