Sabtu 18 Feb 2017 13:53 WIB

Lee Min Ho Rilis Album Internasional

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Lee Min Ho
Foto: blogspot.com
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi MYM Entertainment mengungkapkan, Lee Min Ho akan segera merilis album secara internasional pada Maret mendatang. Hal ini memang tidak biasa mengingat Lee Min Ho tidak secara resmi disebut sebagai penyanyi di Korea Selatan, melainkan hanya sekedar aktor.

"Ini hal yang tidak biasa seorang aktor yang tidak secara resmi disebut penyanyi merilis album lagu secara internasional," kata perwakilan agensi Lee Min Ho, seperti dikutip laman Korea Herald, Sabtu (18/2).

Album terbaru Lee Min Ho akan berisi single lagu berjudul "Always By Lee Min Ho". Lagu ini diperuntukkan para penggemarnya yang telah setia mendukung karier Lee Min Ho selama 10 tahun. Di lagu ini, dia ingin mengatakan betapa bahagia dan beruntung dirinya memiliki para penggemar yang setia selama ini.

Lagu ini akan dibocorkan pertama kali saat Lee Min Ho melakukan fan meeting di Korea Selatan. Lebih tepatnya, saat bertemu para penggemarnya di Universitas Kyunghee, Seoul pada Sabtu (18/2) dan Ahad (19/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement