Kamis 16 Feb 2017 21:43 WIB

Surga yang tak Dirindukan 2 Disambut Antusias di Malaysia

Asma Nadia (kiri) dengan pemeran Surga yang Tak Dirindukan.
Foto: Ist
Asma Nadia (kiri) dengan pemeran Surga yang Tak Dirindukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semenjak tayang perdana di bioskop mulai Rabu pekan lalu, film Surga yang tak Dirindukan 2 (SYTD 2) mendapat sambutan luar biasa. Tidak hanya di tanah air namun juga di negeri tetangga Malaysia.  

"Setiap hari (STYD 2) sedikitnya ditonton seratus ribu orang di tanah air. Tidak berhenti di sana, gelombang antusias juga datang dari Malaysia," ujar Asma Nadia dalam keterangan pers diterima Republika.co.id, Kamis (16/2).   

Menyusul apresiasi luar biasa dari penikmat film di Negeri Jiran tersebut, MD Pictures sejak 16 Februari akhirnya merilis adaptasi dari novel best seller Asma Nadia di pawagam atau bioskop Malaysia. Produser Manoj Punjabi menjalin kerja sama dengan Mox, Antenna Entertainments, dan Astro.  

Film yang antara lain dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah dan Reza Rahadian itu awalnya tayang di 64 bioskop namun kemudian bertambah hingga 75 layar. 

Tidak hanya menggandeng bintang-bintang papan atas Indonesia, MD Pictures dalam SYTD 2 turut menggaet Nora Danish, aktris berbakat yang juga merupakan kesayangan publik Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement