Rabu 15 Feb 2017 13:15 WIB

Ji Soo tak Ingin Lagi Coba-Coba Peran

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Ji Soo
Foto: IG Ji Soo
Ji Soo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ji Soo merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki karier gemilang. Dari waktu ke waktu popularitasnya terus meningkat.

Hal ini tidak lepas dari keberanian Ji Soo mengambil peran berbeda di setiap penampilannya. Namun kini Ji Soo mengaku sudah cukup dengan masa trial-error-nya itu.

“Tapi ada banyak kesalnya juga dari itu. Oleh sebab itu, saya pikir sudah cukup dengan trial-error ini,” ujar pemain Scarlet Heart: Ryeo, dilansir Soompi, Rabu (15/2).

Mengenai perjalanan kariernya di dunia peran, Ji Soo menerangkan, telah dimulainya sejak di bangku SMA. Dia berkesempatan masuk ke dalam kelas seni peran sebagai bagian dari rasa penasaran dan kesenangannya dalam hal yang menantang. Dari hal tersebut, Ji Soo pun berhasil menjadi salah satu aktor Korea Selatan kenamaan saat ini.

Karier Ji Soo sebagai aktor sekarang dapat dibilang sangat padat. Setelah satu drama selesai, proyek berikutnya langsung berdatangan. Beberapa dramanya seperti Page Turner lalu berlanjut ke karya besar televisi SBS seperti Doctors.

Kemudian dia beralih ke drama sejarah Scarlet Heart: Ryeo dan Fantastic di televisi kabel, JTBC. Dalam beberapa waktu ke depan, Ji Soo akan bermain dengan Park Bo Young dalam Strong Woman Do Bong Soon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement