Rabu 15 Feb 2017 12:37 WIB

Promo Pilkada Mulai Hotel Hingga Tempat Karaoke

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Pilkada (ilustrasi)
Foto: berita8.com
Pilkada (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diskon selalu menjadi hal yang dinantikan, biasanya diskin diberikan pada hari-hari spesial. Salah satunya saat pemilihan kepala daerah (pilkada).

Sejumlah perusahaan retail di DKI Jakarta menawarkan berbagai promo dalam menyambut momen pesta demokrasi tersebut. Bagi Anda yang ingin berburu diskon di hari Pilkada, dirangkum oleh tim Republika dari berbagai sumber, berikut daftar tenant makanan dan minuman, toko elektronik hingga hotel yang menawarkan diskon di hari pemilihan.

Elektronik City

Tunjukkan tinta jarimu dan dapatkan diskon khusus 15 persen untuk semua produk elektronik! Jangan sampai ketinggalan, catat harinya, hanya di 15 Februari 2017.

Burger King

Tunjukkan jari tanda pemilihanmu ke kasir dan dapatkan promo harga spesial Whopper khus hari ini. Dan buat kamu yang mau kumpul bareng keluarga di rumah, bisa tambah seru dengan promo Delivery Family Bundle. Yuk telepon 150025 gratis ongkos kirim untuk delivery order dengan minimal pembelian Rp50 ribu.

Airy Rooms

Layanan pemesanan penginapan Airy Rooms mengadakan promo PILKADA (Pilih Kamar Anda). Melalui promo ini, pemesan kamar dapat menikmati diskon hingga Rp 200 ribu tanpa minimum transaksi dengan memasukkan kode kupon PILIHKAMARANDA. Promo ini berlaku di semua kamar Airy Rooms pada tanggal 13 - 16 Februari untuk periode pemesanan dan 13 - 28 Februari untuk periode penginapan.

Bhinneka

Situs jual beli gawai bhinneka.com memberikan kupon belanja sebesar Rp 50 ribu bagi pembeli yang memiliki penggalan nama Agus, Sylvi, Basuki, Djarot, Anies dan Sandi. Promo ini berlaku pada tanggal 9-15 Februari 2017.

Diva Karaoke

Tempat karaoke Diva memberikan potongan harga karaoke 1 jam bagi pengunjung yang berkaraoke selama 2 jam. Promo ini berlaku bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari dan posting foto di Instagram dengan tagar #divagopilkada.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement