Selasa 14 Feb 2017 21:37 WIB

Ello Ingin Pilkada Damai

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Marcello Tahitoe
Foto: rakyatmaluku.com
Marcello Tahitoe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Marcello Tahitoe berharap Pilkada 2017 bisa berlangsung damai. Menurut ia, Pilkada tahun ini bisa berjalan tanpa kendala serta halangan berarti untuk menyatakan pilihan masing-masing.

Marcello yang berdomisili di Jakarta mengatakan, pro dan kontra biasa dalam pilihan. Perbedaan pilihan antara ia dan keluarga, atau antara dirinya dan para penggemar, adalah hal lazim yang tak perlu dipermasalahkan.

Hal yang paling penting, kata pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 itu, ialah Jakarta bisa mendapatkan pemimpin yang tepat. Secara pribadi ia menyatakan, ingin pemimpin yang memenuhi dua kriteria yakni bebas korupsi dan mau bekerja keras membangun Jakarta.

Pelantun lagu "Masih Ada" itu menggunakan talentanya untuk mengajak banyak orang, terutama generasi muda, menggunakan hak pilih mereka. Marcello berharap, pemimpin yang tepat bisa membuat warga Jakarta hidup lebih baik dengan pembangunan infrastruktur memadai dan perbaikan berbagai aspek dalam kehidupan.

"Gue benar-benar bermimpi punya Jakarta yang lebih baik, yang enggak kalah sama kota-kota lain, minimal kota negara tetangga di Asia Tenggara," tutur putra pasangan musikus Minggoes Tahitoe dan mendiang penyanyi Diana Nasution itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement