Ahad 12 Feb 2017 12:29 WIB

Tiket 'Fan Meeting' Aktor Drama Goblin Terjual Habis dalam Satu Menit

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Poster serial Goblin
Foto: koreandrama.org
Poster serial Goblin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pemeran drama Goblin, Lee Dong Wook akan menyelenggarakan fan meeting bersama para penggemarnya di Korea Selatan. Dalam waktu satu menit, penjualan tiket ini dilaporkan langsung terjual habis.

Penjualan tiket dibuka pada 10 Februari pukul 08.00 malam waktu setempat. Setelah satu menit pembukaan. tiket pun diinfomasikan langsung terjual. Sekitar 1500 kursi yang tersedia langsung terisi oleh para penggemar Lee Dong Wook.

Penjualan habis tiket ini membuktikan popularitas besar Lee Dong Wook setelah berperan sebagai malaikat pancabut nyawa di drama yang ditayangkan TvN ini. "Terima kasih untuk kasih sayang yang hangat dan perhatian Anda bagi aktor Lee Dong Wook. Karena ia belum bertemu dengan penggemar dalam waktu yang lama, kami akan mempersiapkan sebaik mungkin, sehingga baik aktor dan penggemar dapat berinteraksi  dan menciptakan kenangan besar (bersama-sama)," ujar perwakilan agensi King Kong dilansir Soompi, Ahad (12/2).

Fan Meeting akan diselenggarakan pada 12 Maret di Bluesquare Samsung Card Hall. Setelah itu, aktor akan menyapa lebih banyak penggemar di berbagai kota besar di Asia mulai April mendatang. Kegiatan ini akan menjadi bagian 2017 Asia Tour-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement