Jumat 10 Feb 2017 09:45 WIB

Akan Ada Sentuhan Hollywood di Wiro Sableng 212

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers film
Foto: Republika/Gita Amanda
Jumpa pers film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lifelike Pictures menggandeng Fox Internasional dalam penggarapan proyek film Wiro Sableng 212. Sheila Timothy selaku produser mengatakan, hal tersebut tidak lepas dari kompleksnya karakter dan cerita Wiro Sableng yang membuat skala produksi menjadi besar.

Hal tersebut dikatakan Sheila bukan perkara mudah. Karena itu ia memberanikan diri mengajukan kerja sama dengan Fox Internasional. Gayung bersambut pihak Fox menyambut baik kerja sama ini.

"Setelah saya baca bukunya ini di luar dugaan saya, karena karakter-karakter dalam buku begitu dinamis. Dari 185 judul buku semua saling terkait," ujarnya saat konferensi pers peluncuran proyek film ini di JS Luwansa Hotel, Kamis (9/2).

Presiden Fox Internasional Pictures Tomas Jegues mengatakan, ini merupakan kerja sama Fox dengan rumah produksi asal Indonesia. Ia mengaku sangat bangga bisa terlibat dengan banyak talenta film berbakat di negara ini.

"Setelah bertemu Sheila saya kagum dengan kreatifitasnya. Setelah bertemu pemain dan sutradara serta kru film ini, saya semakin kagum," ujar Tomas yang mengatakan bersedia menggelontorkan banyak dana untuk film ini.

Tomas mengaku sangat tertarik dengan karakter dan cerita Wiro Sableng yang menurutnya sangat menggambarkan kekayaan budaya Indonesia. Ia menjanjikan sentuhan Hollywood pada film yang akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini.

Wiro Sableng 212 akan memulai syutingnya pada Agustus 2017. Rencananya jika tak ada halangan film yang akan melibatkan ribuan pemain ini hadir menghiasi bioskop-bioskop Tanah Air pada 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement