Kamis 09 Feb 2017 13:24 WIB

Carly Rae Jepsen Kolaborasi dengan Lil Yachty

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Carly Rae Jepsen
Foto: EPA
Carly Rae Jepsen

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Carly Rae Jepsen akan berkolaborasi dengan Lil Yachty. Duet tersebut akan dilakukan dalam perilisan lagu baru berjudul  "It Takes Two".

Lagu  "It Takes Two" merupakan garapan ulang dari karya 1988 yang dibawakan oleh dua hip-hop Rob Base dan DJ EZ Rock. Garapan lagu ulang ini diproduseri oleh Mike WiLL Made It yang nantinya akan digunakan untuk video komersial Target.

Dalam preview lagu, Yachty membawakan lirik-lirik yang dulunya dibawakan oleh Rob Base. Dia akan membawakan rap dengan gaya khasnya.

Lagu duet Jepsen dan Yachty ini akan mulai dirilis pada 12 Februari. Penayangan perdana akan dilakukan ketika komersial berlangsung pada acara Grammy Award yang ke-59.

"Itu mencapai dari dunia yang berbeda dan datang bersama-sama untuk membuat sesuatu yang mudah-mudahan tidak terduga," kata Jepsen  dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (9/2).

Jepsen menjelaskan, jika proyeknya kali ini akan menjadi ledakan besar. Apalagi keterlibatan Yachty memberikan efek yang begitu menyenangkan dan berkat bantuan Mike WiLL Made It hasilnya bertambah mengagumkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement