Kamis 09 Feb 2017 08:32 WIB

Film Remember The Flavor Siap Tayang 15 Februari Mendatang

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
Peluncuran film Remember The Flavour: Biarkan Rasa Itu Memiliki
Foto: Republika/MG ROL 91
Peluncuran film Remember The Flavour: Biarkan Rasa Itu Memiliki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menjalani proses produksi, film "Remember The Flavor: Biarkan Rasa Itu Memiliki" akan segera tayang 15 Februari 2017 mendatang.

"Remember The Flavor: Biarkan Rasa Itu Memiliki" menceritakann tentang dua orang yang bersahabat sejak kecil yang pada akhirnya saling mencintai. Sayangnya, Melody (Sahira Anjani) tidak begitu mengakui perasaan cintanya pada Dimas (Tarra Budiman) ia berpikir hubungannya hanya sebuah pertemanan. Ia pun (Melody) sangat berambisi ingin menjadi penyanyi.

Produser Remember The Flavor (RTF), Dyan Sunu Prastowo mengatakan, film ini mengkisahkan tentang cinta, harapan, dan takdir. Mengangkat sebuah cerita platonik yang berakhir dengan takdir.

"Ini sebuah film yang menceritakan tentang kisah cinta, harapan, dan takdir, tiga hal itu beraduk menjadi satu,” kata Sunu dalam peluncuran film tersebut, Rabu (8/2).

Sahira Anjani, salah satu pemeran utama menjelaskan, film ini menyampaikan kisah cinta, harapan, dan takdir. Film ini juga ingin menyampaikan bagaimana cara seseorang ketika menentukan sebuah pilihan.

“RTF mencoba untuk menyampaikan bagaimana cara seseorang ingin mengambil keputusan, apakah harus berpihak pada cinta ataukah harapan?,” ujar Sahira.

Tarra Budiman pun menambahkan, film ini menceritakan impian dan kenyataan tidak selalu sama. Saat cinta bertemu dengan impian kadang mimpi mengalahkan semuanya.

“Impian dan kenyataan tidak selalu sejalan, kadang mimpimampu mengalahkan cinta,” ujar Tarra.

Tak hanya Tarra Budiman dan Sahira Anjani, film ini turut diramaikan oleh Annisa Fagih, Ferry Salim, Ence Bagus, Djenar Maesa Ayu, Verdi Solaiman, Tegar Satrya, Hakiem Aziz, dan Gloria Marina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement