Rabu 08 Feb 2017 15:29 WIB

Eva Celia Selalu Ngojek Setiap Hendak Naik Panggung

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Eva Celia
Foto: Republika/Retno Wulandari
Eva Celia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Keberadaan aplikasi kendaraan berbasis daring seperti Go-Jek sudah menjadi kebutuhan penting bagi sebagian masyarakat. Tidak hanya masyarakat umum, kalangan artis pun merasakan kebermanfaatan ojek daring ini.

Salah satu artis yang cukup mengandalkan layanan ini dalam setiap aktivitasnya adalah penyanyi sekaligus pemain film Eva Celia. Anak pasangan artis Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana ini mengaku ojek daring menyelamatkannya dari kemacetan saat akan menunju lokasi naik panggung.

“Dengan kostum panggung yang agak heboh saya akhirnya naik ojek daring agar terhindar dari macet,” kata Eva dalam acara peluncuran Go-Points, salah satu program loyalti dari Go-Jek untuk pelanggannya, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

Menurut jelita yang sempat menempuh pendidikan di Amerika Serikat ini, menggunakan aplikasi ojek merupakan salah satu cara terbaik dalam menghemat waktu mengingat kepadatan jadwal yang menuntutnya harus berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya dalam waktu cepat. “Apalagi saya tidak punya kendaraan pribadi seperti mobil atau motor,” kata Eva menambahkan.

Eva mengaku ketergantungannya bermula dari kebiasaan sang mama yang telah lebih dulu dan sering menggunakan ojek daring saat akan pergi ke tempat shooting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement