Selasa 07 Feb 2017 09:02 WIB

Penampilan Lady Gaga di Super Bowl Sudah Diramalkan The Simpsons

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
The Simpsons
The Simpsons

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Penampilan meriah Lady Gaga di Super Bowl 2017 ternyata pernah 'diramalkan' serial animasi The Simpsons. Aksi panggung serupa ada pada salah satu episode berjudul "Lisa Goes Gaga" pada 2012.

Pada film, Lady Gaga versi kartun ditampilkan melakukan akrobat terbang dengan tali pengaman, sama dengan aksinya saat pertunjukan halftime Super Bowl. Penyanyi eksentrik itu mengenakan pakaian berkilauan, yang entah bagaimana juga sama dengan pilihan busana Lady Gaga beberapa hari lalu.

Bedanya, dalam film Gaga menggelar konser di Kota Springfield, tempat tinggal Lisa Simpson dan keluarganya. Namun, kesamaan itu tetap membuat para penggemar Gaga sekaligus The Simpsons tercengang lantas membuat gambar perbandingan di media sosial.

Pada pertunjukan Super Bowl, ada juga momen ketika sekumpulan drone bercahaya membentuk formasi tertentu. Penonton menyamakannya dengan episode The Simpsons lain yang menampilkan formasi drone berbentuk topi di langit.

Super Bowl yang digelar Ahad (5/2) di NRG Stadium, Houston, Texas, adalah pertandingan final American football yang sangat tersohor di AS. Sejumlah musisi dunia telah didapuk mengisi acara halftime show pada kompetisi olahraga bergengsi itu, termasuk Michael Jackson, U2, Madonna, Beyonce, Bruno Mars, Coldplay, dan kini Lady Gaga.

Sementara, The Simpsons telah mencatat sejarah panjang sejak kali pertama ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada 1987. Serial kartun komedi ciptaan Matt Groening itu sudah menayangkan lebih dari 600 episode, selain versi film layar lebarnya.

Publik menganggap sitkom untuk penonton dewasa ini telah 'meramalkan' banyak hal. Selain penampilan Gaga yang telah dibahas, The Simpsons juga pernah menampilkan Donald Trump sebagai Presiden AS jauh sebelum Trump betulan menjabat, dilansir dari laman Independent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement