Senin 06 Feb 2017 11:28 WIB

Selena Gomez Siap Keluarkan Lagu Baru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Selena Gomez
Foto: Reuters
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Gomez mencoba menggoda pengemar musiknya melalui akun Instagram. Dia memutar cuplikan lagu yang belum pernah didengar sebelumnya.

Potongan lagu tersebut dibagikan Gomez melalui Instagram Post yang hanya bertahan 24 jam untuk diputar. Melihat antusiasme penggemar, akhirnya cuplikan terssebut di unggah ulang melalui akun Twitter penyanyi lagu Same Old Love itu, dikutip dari EW, Senin (6/1).

Judul lagu yang diberikan masih menjadi misteri sebab Gomez masih merahasiakannya. Hanya saja, rumor yang beredar menyatakan jika lagu tersebut berjudul "It Is not Me" yang merupakan karya kolaborasi dengan DJ asal Norwegia Kygo. "I had a dream, we were back to 17, summer nights and liberties, never growing up," lirik lagu yang dinyanyikan Gomez dengan bagian kedua yang menujukan beat dari DJ Kygo.

Selain sibuk dengan proyek lagu barunya, Gomez juga sedang menggarap proyek lainnya. Kabar terbaru menyatakan jika dia menjadi eksekutif produser untuk serial Netflix berjudul "13 Reasons Why" yang merupakan adaptasi dari novel dewasa dan akan tayang pada 31 Maret melalui layanan streaming.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement