Senin 06 Feb 2017 10:44 WIB

Lagu Monster EXO Ditonton 100 Juta Kali

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik EXO
Foto: EPA
Kelompok musik EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Popularitas grup EXO sepertinya masih akan terus berlanjut meskipun banyak pendatang baru yang mencoba mengambil ‘tahta’ tersebut. Hal ini terbukti dengan jumlah lihat musik video “Monster” di Youtube baru-baru ini.

Dilansir Allkpop, Senin (6/2), video musik karya grup yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment ini dilihat 100 jutaan orang. Padahal video musik tersebut dirilis sekitar kurang lebih tujuh bulan lalu. Hal ini berarti, EXO sukses menarik 14 juta penonton setiap bulannya.

Seperti diketahui, untuk mencapai jumlah penonton sebesar itu sangatlah tidak mudah. Terlebih lagi bagi para penyanyi maupun grup dari Korea Selatan. Hingga saat ini mungkin hanya segelintir grup atau penyanyi Korea Selatan yang dapat menggapai angka itu.

Prestasi EXO sampai saat ini masih mengungguli band maupun penyanyi lainnya. Salah satunya terlihat dari sejumlah penghargaan utama yang berhasil disabet di sebagian besar ajang penghargaan. Bahkan, jumlah daya jual album terakhir mereka masih yang tertinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement