Jumat 03 Feb 2017 16:58 WIB

Semalam Raffi Ahmad Tampil di Panggung IFW

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto: Antara
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panggung Indonesia Fashion Week bukan hanya milik para desainer. Semalam Raffi Ahmad ikut memeriahkan panggung mode tahunan dengan koleksi RS Jeans.

RA Jeans tampil mengusung tajuk, The Sun, The Moon and The Stars. Label milik Raffi itu semalam (2/2) tampil sepanggung dengan label milik sejumlah artis lainnya.

Sejalan dengan konsep IFW yaitu “Celebration of Culture”, RA Jeans menampilkan koleksi koleksi RA Jeans yang terinspirasi dari mode dunia yang digabungkan dengan kultur budaya bangsa Indonesia. Pagelaran busana RA Jeans juga dibawakan oleh Raffi Ahmad sendiri.

Fashion Show RA Jeans dimulai pada pukul 20.00 WIB. Kehadiran RA Jeans kali ini dibalut konsep yang berbeda dengan sebelumnya. Di IFW 2017 RA Jeans diharapkan menjadi sebuah inspirasi bagi dunia mode Indonesia untuk terus berkarya dan berani berpikir serta bertindak secara kreatif.

 

RA Jeans adalah resmi dirilis Oktober 2015. Gaya yang diusungnya street wear dengan lini dewasa hingga anak-anak. Label ini memiliki koleksi mulai dari baju, kemeja, jaket, sweater, hingga celana dengan harga yang relatif terjangkau.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement