Jumat 03 Feb 2017 14:27 WIB

Berburu Diskon di Bazar IFW 2017

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Model membawakan busana rancangan Nita Seno Adji dan aksesoris tas Warnatasku pada pertunjukan busana bertema Pesona Mutiara Maumere dalam rangkaian Indonesia Fashion Week hari ke-2 di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Kamis (2/2).
Foto: Antara
Model membawakan busana rancangan Nita Seno Adji dan aksesoris tas Warnatasku pada pertunjukan busana bertema Pesona Mutiara Maumere dalam rangkaian Indonesia Fashion Week hari ke-2 di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Kamis (2/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 kembali hadir memanjakan para pecinta mode. Gelaran bergengsi yang dilaksanakan keenam kalinya ini dibuka sejak Rabu (1/2) lalu sampai Ahad (5/2) mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Bagi Anda yang suka dengan dunia mode dan ingin tahun apa yang sedang tren, sepertinya IFW 2017 ini merupakan ajang yang pas. Anda bisa membeli berbagai macam keperluan busana Anda dengan harga yang lebih miring. Mulai dari baju, celana, jilbab, baju, bahkan aksesoris juga keperluan merias wajah.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, beberapa gerai di bazar menawarkan diskon hingga 50 persen. Ada juga beberapa gerai yang memberikan hadiah tambahan dengan pembelian dalam jumlag tertentu. Misalnya brand Mezora, anak perusahaan dari Shafira, memberikan hadiah tambahan berupa lisptik jika Anda belanja minimal sebesar Rp 200 ribu. Ada juga hadiah kalender jika Anda berbelanja minimal Rp 150 ribu.

Brand Zoya yang juga merupakan anak perusahaan dari Shafira juga menawarkan hadiah kosmetik dengan pembelanjaan minimal Rp 250 ribu. Hadiah lain yang ditawarkan adalah Tote Bag.

 

Di gerai yang berukuran cukup besar ini, Anda bisa membeli baju Muslim untuk keluarga. Bukan saja suami istri yang bisa berbelanja, anak-anak juga bisa. Selain itu, gerai ini juga menyediakan aneka kerudung cantik.

Selain brand busana Muslim Indonesia, ada juga label hijab dan busana Muslim dari Libanon, Bokitta yang ikut meramaikan ajang pekan mode terbesar itu. Di sana terdapat aneka hijab bermotif yang bagus.

Bukan hanya baju Muslim, aneka batik Nusantara juga bisa dibeli di IFW 2017, salah satunya batik Kudus. Bahkan ada juga produk kebaya milik artis Asri Welas. Selain baju tentu ada sepatu dan tas unik.

Presiden Indonesia Fashion Week 2017, Poppy Dharsono, mengatakan mengatakan IFW 2017 selama lima hari ke depan, IFW 2017 akan dimeriahkan oleh ratusan pelaku bisnis mode dan perancang dari berbagai penjuru nusantara. Perhelatan ini menempati area JCC seluas lebih dari 24 ribu meter persegi. Dengan menampilkan 20 peragaan busana dari puluhan desainer yang terlibat, 10 seminar, kompetisi dan lokakarya, 10 bincang-bincang serta memamerkan ratusan merek lokal.

Sesuai dengan tema “Celebrations of Culture”, keseluruhan rangkaian acara akan dikemas sedemikian rupa hingga dapat mewakili kekayaan khasanah budaya Indonesia, mulai dari tata panggung dan keseluruhan ruang, arena pameran dan kompetisi akan diarahkan ke seluruh aspek yang menguatkan identitas Indonesia, hingga model pada pagelaran busana semuanya merupakan asli Indonesia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement