Rabu 01 Feb 2017 17:33 WIB

Raisa Nyanyikan Lagu Cinderella di Konser Disney Indonesia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Raisa Andriana
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Raisa Andriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Raisa Andriana akan menampilkan salah satu lagu ikonik dari Disney, “A Dream is A Wish Your Heart Makes” yang merupakan soundtrack dari film Cinderella di tahun 1950. Raisa akan mempersembahkan penampilan spesialnya dalam konser bertajuk “We Love Disney” pada tanggal 12 Februari mendatang.

Dalam film tersebut, Cinderella menyanyikan lagu “A Dream is A Wish Your Heart Makes” bersama dengan sahabat-sahabat binatangnya dan mengajak mereka untuk terus bermimpi, sebuah nilai yang mendasari setiap dongeng klasik karya Disney. Sebagai salah satu Princess Disney, Cinderella dikenal dengan kebaikan dan keberaniannya. Dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id Disney memandang nilai yang sama tergambar dalam pribadi Raisa, sehingga menjadikannya figur yang sempurna untuk menampilkan lagu tersebut.

Terkenal melalui single lagunya “Serba Salah” di tahun 2011, Raisa telah memenangkan sederet penghargaan sebagai penyanyi dan penulis lagu, baik nasional ataupun internasional. Layaknya Cinderella, usaha keras, keinginan kuat, serta keberanian Raisa berhasil menginspirasi banyak orang untuk jangan pernah berhenti untuk bermimpi.

Konser “We Love Disney” akan menjadi sebuah perayaan dari kisah Disney Princesses yang dipenuhi oleh pesan moral dan selalu mengajak setiap orang untuk meraih impiannya. Pentas musik dan tari yang spektakuler dan penuh dengan keajaiban ini akan dipandu oleh pembawa acara terkenal, Sandra Dewi dan Desta.

Saksikan penampilan-penampilan spesial dalam konser We Love Disney di stasiun tv swasta RCTI, Ahad (12/1), pukul 16.00 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement